Prediksi Parma vs Juventus 19 Desember 2020

Prediksi Parma vs Juventus

Prediksi Parma vs Juventus 19 Desember 2020 – Pada tanggal 19 Desember 2020 tim kesebelasan Juventus dijadwalkan akan melawat ke markas besar dari tim kesebelasan Parma. Pertandingan antara keduanya akan berlangsung pada tanggal 19 Desember 2020 di markas besar dari tim kesebelasan parma. Duel sengit antara kedua kubu tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 02.45 WIB yang merupakan lanjutan dari kompetisi liga Italia pekan ke-13 dari total 38 pekan yang dijadwalkan akan berlangsung. Pertandingan antara kedua kubu tersebut bisa dikatakan sebagai duel sengit antara tim papan tengah dengan tim papan atas. Hal tersebut dikarenakan catatan dari klasemen sementara antara keduanya telah menunjukkan mereka saat ini memiliki selisih yang cukup jauh.

 

Bisa kita lihat berdasarkan catatan klasemen sementara Juventus selaku tim tamu dalam pertandingan kali ini memiliki catatan yang cukup bagus karena mampu menduduki peringkat ke-4 dengan mengantongi 23 poin dan hanya selisih 4 poin saja dengan AC Milan yang pernah merajai puncak klasemen. Sedangkan dari lawan mainnya sendiri atau tim kesebelasan parma kini hanya bisa bertengger di peringkat ke-14 dengan mengantongi 11 poin dan harus berbagi poin dengan kubu Sampdoria serta ke benevento setelah tertinggal hingga mencapai 10 peringkat dari kubu Juventus membuat parma main lebih bagus dan mengerahkan para pemain terbaiknya supaya bisa mengejar kedudukan Juventus dan sekaligus merangkakkan posisinya di peringkat yang lebih bagus lagi.

 

Kubu Parma telah selesai melaksanakan pertandingan dan melawat ke markas besar dari AC Milan yang tengah merajai puncak klasemen. Dengan bisa mengimbangi permainan dari kubu AC Milan dalam pertandingan yang berlangsung hari ini bisa dikatakan jika performa dari parma cukup bagus lantaran AC Milan merupakan salah satu tim papan atas di ajang kompetisi liga Italia yang telah disumbangkan oleh kubu Parma tersebut didapatkan dari hernadi pada menit ke-13 dan juga J.kurtic di menit ke-56.

 

Tuan rumah memiliki catatan yang tidak terlalu bagus. Hal tersebut dikarenakan kubu Farma yang sempat mendapatkan kemenangan 2 kali secara beruntun kala bertemu dengan Genoa dan cosenza namun pada akhirnya mereka justru harus mendapatkan kekalahan di kandang Parma dengan kebobolan 3 gol tanpa ada balasan sama sekali. Setelah kekalahan tersebut 2 laga selanjutnya Parma hanya bisa bermain dengan hasil imbang kala bertemu dengan Fiorentina dan juga AC Milan.

 

Di sisi lain dari kubu Juventus sendiri saat ini mereka justru tengah dalam kondisi yang sangat bagus. Karena jadwal pertandingan liga serie A yang berlangsung hari ini Juventus telah mampu merebut 3 poin penuh kala bertemu dengan Genoa meskipun di babak awal kubu Juventus dan juga Genoa masih mengalami kepunahan karena laga tersebut berhasil dengan skor 0-0. Namun pada akhirnya di babak kedua Juventus telah gencar melakukan serangan ke gawang Genoa.

 

Dalam pertandingan tersebut Juventus mampu menciptakan 3 gol yang telah disumbangkan oleh pemain bintangnya yakni di balap di menit ke-57 Cristiano Ronaldo menit 78 dan juga di menit 89. Modal yang telah dimiliki oleh Juventus untuk menghadapi pertandingan kali ini bisa dikatakan cukup bagus hal ini dikarenakan beberapa laga terakhirnya mereka tidak pernah mendapatkan kekalahan sama sekali Juventus yang pada akhir bulan November lalu sempat bermain imbang kalau bertemu dengan benevento dengan skor 1-1. Namun pada akhirnya 4 laga selanjutnya secara beruntun Juventus mampu meraih kemenangan kembali.

 

Dari hasil yang telah didapatkan oleh kedua kubu di atas maka sangat jelas jika laga kali ini meskipun Juventus akan minim dukungan penuh secara langsung karena akan berperan sebagai tim tamu namun melihat pencapaian antara keduanya maka prediksi kali ini antara Parma VS Juventus perkiraan hasil akhirnya kemenangan akan kembali didominasi oleh Juventus dengan skor 0-2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.